5 Tanda Bahwa Anda Masih Belum Siap Untuk Menjalin Hubungan

0

 

Banyak yang berpikir bahwa salah satu cara agar cepat move on adalah dengan mencari kekasih baru setelah putus. Namun bila masih mengalami tanda-tanda ini sepertinya Anda masih belum siap kembali berkencan.

Masih Memikirkan Tentang Sang Mantan
Anda masih rajin menanyakan kabar mantan pacar melalui teman atau mengecek akun media sosialnya. Itu adalah tanda Anda masih peduli bahkan memiliki perasaan padanya. Stop menghabiskan waktu untuk orang yang sudah jadi masa lalu. It’s time to move on!

Tidak Yakin Merasa
Jika sedang dekat dengan pria baru, dengarkan kata hati Anda dan pikirkan apakah dia orang yang tepat. Daripada dipaksa dan pada akhirnya Anda tak bahagia, sebaiknya tetap men-jomblo dulu untuk saat ini jika belum yakin dengan calon kekasih baru.

Terlalu Sibuk
Pekerjaan Anda benar-benar menyita waktu baik siang mau pun malam. Hidup Anda jelas akan makin sulit jika harus menyisihkan waktu untuk berkencan. Tak ada orang yang benar-benar mempunyai waktu luang, coba mulai perbaiki waktu dan jadwal kerja. Menjalin hubungan adalah masalah mengatur prioritas kokz.

Belum Bisa Percaya dengan Orang Lain
Pengalaman masa lalu bisa membuat Anda menyerah untuk percaya pada seseorang. Anda memang harus berhati-hati, tapi sebisa mungkin tanamkan rasa saling percaya. Tidak percaya dengannya menunjukkan Anda memang belum siap berbagi rasa dan cerita dengan pasangan.

Terlalu Nyaman Sendiri
Selama berstatus single, Anda mungkin merasa lebih bahagia dan bebas menjadi diri sendiri. Padahal hubungan yang baik bisa membuat Anda memperbaiki diri tanpa harus jadi orang lain. Ingat dear, kebahagiaan akan lebih bermakna saat Anda bisa berbagi dengan orang lain tak terkecuali pasangan.

 

 

Share.

About Author

mm

Leave A Reply