Aksi 161 Membawakan Keberuntungan Bagi Kapolda Jabar Dan Metro Jaya Atas Penghargaan Dari Kapolri

0

FaktaNKRI.com – Jakarta Jenderal Tito Karnavian (Kapolri) Menegaskan bahwa beliau tidak akan tidak akan mecabut tugas kerja dari Kapolda Jabar dan Kapolda Metro Jaya (Irawan dan Anton) yang di desak oleh FPI pada tanggal 16 January kemarin.

Tito juga menjelaskan bahkan mereka akan kami berikan penghargaan jika mereka berdua melakukan tindakan yang baik dan ndak mungkinlah kita mencopotnya kita juga punya prosedur internal sendiri.

Tito juga menambahkan bahwa Polri merupakan organisasi yang memiliki aturan dan prosedur tersendiri dalam nutasi maupun pencopotan jabatan seseorang harus melewati penyelidikan internal dan pastinya desakan massa tidak terdapat dalam aturan tersebut, jelas tito di Kampus IPDN, jalan Jatinangor, Sumedang.

Hari senin kemarin tepatnya tanggal 16 January 2017 massa FPI kembali melakukan demo secara besar-besaran di kantor Mabes Polri untuk menuntuk agar Kapolda Jawa Barat (Irjen Anton Charliyan) dan Kapolda Metro Jaya (Irjen Mohammad Iriawan) untuk dicopot dari jabatannya.

Adapun alasan utama dari Fpi untuk mecopot mereka berdua karena FPI menganggap Iriawan telah melakukan penghasutan terhadap massa FPI untuk menyerang HMI pada aksi 411 dan Anton dianggap telah mengajari dan melindungi ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Share.

About Author

Leave A Reply