Berita Hot Habib Rizieq Boikot Twitter & Akan Melakukan Demo Di Kantor Pusat Twitter , Ini Pernyataannya..

0

FaktaNKRI.com – Pelaporan yang di lakukan oleh Ormas FPI atas kasus penistaan agama atas tersangka Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) belum juga usai. Kembali Ormas atas nama Islam yang kontroversial ini menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia yang melakukan demo pada tanggal 6 Januari 2017 di Mabes Polri menuntut agar kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya agar di Copot dari jabatannya.

Semalam tanggal 17 Januari kembali Ormas yang FPI ini melaukan boikot terhadap perudahaan Twitter yang telah men-suspend semua akun FPI dan Habib Rizieq tersebut.

Meskipun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ormas FPI , tetapi sudah tersebar foto yang mengatasnamakan Ormas tersebut untuk memboikot dan akan melakukukan demo besar-besaran di perusahaan Twitter di Amerika Serikat.

Berikut beberapa foto yang telah di keluarkan oleh akun Facebook resmi FPI 

Ada beberapa gambar lagi yang di tampilkan yang menyangkut kepala negara RI dengan judul “Amanat Presiden RI, Pejabat Negara Jangan Buat Kegaduhan” dan gambar ancaman terhadap mantan Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri dengan Judul “Megawati Nodai Islam” yang di post langsung dari akun resmi Habib Rizieq yang dimana akunya bernama ” Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS, Rabu 18/01/2017 sekitar Pukul 10.00 WIB tadi pagi.

 

Share.

About Author

Leave A Reply