Chelsea Dihajar MU, Conte : Ini Salah Saya

0

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan 0-2 yang dialami The Blues kala melawat ke markas Manchester United, Minggu (16/4).

Dalam laga ini, secara statistik Chelsea memang kalah segalanya. Conte pun berpendapat hal ini terjadi karena ia gagal membuat anak asuhnya menunjukkan motivasi untuk bermain di laga besar.

“Saya pikir mereka (United) layak menang. Mereka menunjukkan ambisi lebih dibanding kami dan motivasi lebih, tapi dalam kasus ini kesalahan ada pada pelatih,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Iya (ini salah saya), karena dalam kasus ini saya tak bisa mengeluarkan hasrat atau motivasi yang tepat untuk memainkan laga seperti ini,” tambahnya.

“Untuk memainkan tipe laga seperti ini mulai sekarang hingga akhir nanti kami harus memiliki antusiasme yang luar biasa, motivasi luar biasa untuk mencoba mencapai target,” lanjutnya.

 

Dua gol United di laga ini dicetak Marcus Rashford dan Ander Herrera di menit-menit awal masing-masing babak pertama dan kedua. (sky/pra)

Share.

About Author

Leave A Reply