Fakta Menarik Seputar Daya Tarik Seksual

0

 

Mencintai dan dicintai adalah dua hal yang begitu menarik diperbincangakan dalam hubungan percintaan, bahkan dalam sehrari-hari ^^, Sebelum terlalu dalam membahasnya, Lemonadepumpkin punya fakta menarik tahapan awal proses ini. Saat rasa ketertarikan terhadap pasangan datang, hal inilah yang biasanya terjadi dalam tubuh dan hidup Anda.
Anda Bekerja Seperti Detektif
Sebelum memutuskan pada kencan pertama, Anda akan disibukkan dengan kegiatan “mengintip” latar belakang pria tersebut dengan berbagai cara. Mulai dari sosial media hingga teman dekatnya untuk sekadar kenal lebih dalam dan mendapatkan pembahasan yang tepat saat akhirnya memutuskan untuk bertemu.

Jatuh Cinta Ternyata Baik Untuk Kesehatan Tulang Anda dan Pasangan
Sebuah studi mengatakan bahwa gairah yang mendalam mampu memperkuat kerangka tubuh seseorang terutama pria. Bahkan ditambahkan bahwa pernikahan mampu bekerja memperbaiki kesehatan secara jangka panjang, lho!
Wanita Mampu Buat Suaranya Terdengar Lebih Seksi
Biasanya hal ini akan terjadi diluar kesadaran Anda. Saat berbicara dengan pria yang disukai, suara Anda akan terasa lebih dalam, tawa ringan, hingga tarikan napas yang lebih cepat buatnya terdengar lebih seksi dan atraktif buat pria Anda.
Pupil Melebar Ketika Melihat Sosok Yang Disukai
Ini merupakan reaksi spontan yang Anda lakukan saat melihat sosok “The One”. Penyebabnya adalah gairah seksual yang merangsang pupil Anda dan menjadikannya daya tarik yang lebih dalam buat pasangan.
Jatuh Cinta Merangsang Daya Kreativitas Anda Menjadi Lebih Baik
Secara tak langsung Anda kerap mengubah perspektif saat tengah jatuh cinta. Pemikiran jangka panjang akan hubungan yang terjalin merangsang otak Anda berpikir dengan cara yang kreatif untuk memastikan semuanya berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan Anda.

Share.

About Author

mm

Leave A Reply