Habib Rizieq Sangat Ketakutan Hingga Melaporkan Kembali Kapolda Jabar

0

FaktaNKRI.com – Habib Rizieq dan massanya kembali melakukan aksi demo untuk menuntut Kapolda Jawa Barat Di Mabes Polda Metro Jaya, Jakarta.Habib juga menuntut agar jabatan Kapolda Jabar Irjen Anton Chairiyan untuk segera┬ádicabut tugas dan memecatnya dari Anggota Polri.

Irjen Anton dengan santai menanggapi demo tersebut sebagai demo atas ketakutan Habib yang belum lama ini di panggil dan di periksa oleh pihak kami atas dugaan kasus Penistaan Pancasila yang di lapor oleh Sukmawati anak dari bapak Proklamator RI Ir. Soekarno.

Irjen Pol Anton juga menjelaskan bahwa dirinya siap jika hal tersebut merupakan perintah dari atasan saya tetapi di samping itu Irjen Pol anton juga menambahkan bahwa sebenarnya hal beginian tidak perlu lebay dengan melakukan demo seperti ini, semakin dia memperbesar hal ini maka dia akan semakin dianggap lebay oleh masyarakat.

Seperti biasa demo yang di lakukan Ormas FPI tersebut menjerit “Kami siap melaporkan dan menjaga semua proses persidangan Jenderal PREMAN, Kapolri jangan lemah untuk memproses Kapolda yang salah ” ALLAHUAKBAR!!! TAAAKKKKKBIIIRRR!!! teriakan yang terdengan saat Ormas kontroversial mengatasnamakan agama ini berdemo di depan Mabes Polri, Senin 01/16/17 tadi siang.

Share.

About Author

Leave A Reply