Habib Rizieq Takut Terbunuh, Makanya Bawa Massa

0

FaktaNKRI.com – Ketua Organisasi Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tadi pagi telah mendatangi Mapolda Metro Jaya tepatnya pukul 10.54 yang akan di periksa sebagai terduga atas pendustaan Pancasila oleh terlapor Sukmawati Soekarnoputri.

Rizieq datang bersama sekjen FPI sekalian merangkap menjadi pengacaranya dalam kasus ini. Kedatangan Rizieq langsung diabadikan oleh seluruh wartawan yang telah menunggunya di depan kantor Mapolda Metro jaya untuk menanyakan sedikit pertanyaan, akan tetapi langsung di tolak oleh Munarman selaku pengacaranya.

“Setelah pemeriksaan baru kami akan menjawab semua pertanyaannya yah teman-teman saat ini kami akan masuk untuk mengikuti pemeriksaan terlebih dulu yah” jelas Munarman.

Aksi Saling dorang pun tidak dapat di bendungi meskipun telah di jaga ketat oleh puluhan Polisi di lokasi tetapi Wartawan terus mendekati dan menobrak masuk pertahanan polisi untuk mengabadikan Foto Rizieq dan ingin meluncurkan pertanyaan.

Disamping itu dengan didampingi oleh pengacaranya Rizieq juga di dampingi oleh ratusan Masa yang menyebut mereka sebagai Aksi Kawal Damai, seperti yang kita tau Rizieq menganggap dirinya sebagai Ulama besar tetapi apa yang telah dia lakukan saat ini terjadi kembali kepada dirinya.

Rizieq adalah salah satu bukti nyata seperti yang sebing kita dengar pada umumnya “sesuai dengan benih yang kita taburkan,maka itulah buah yang akan kita petik”daat ini telah banyak ormas bahkan masyarakat yang telah melaporkan dirinya karena apa yang telah dia lakukan selama ini kepada minoritas di negara ini.

Jadikanlah Rizieq sebagai pelajaran untuk kehidupan kita tanamkanlah benih yang baik maka kalian semua juga akan memanen buah yang baik juga dalamm hidup ini.

Share.

About Author

Leave A Reply