HARGA MAHAL DALAM OPERASI KEPERAWANAN

0

OPERASI KEPERAWANAN DENGAN HARGA YANG RELATIF MAHAL

Humor dewasa – Nita, seorang gadis yang berusia 23 tahun, sebentar lagi hendak melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Selama ini Sang kekasih beranggapan bahwa Nita adalah wanita baik-baik dan sang kekasih pun berjanji selama pacaran akan menjaga keperawanan Nita.

Sang kekasih tidak tahu, bahwa Nita sebenarnya adalah barisan bisyar underground, yang tidak banyak diketahui teman maupun kerabatnya. Karena khawatir menjelang hari pernikahannya, Nita menghubungi Fredi, seorang dokter kenalannya dan minta supaya dioperasi agar seolah-olah keperawanannya masih utuh.

Sang dokter, saking kreatifnya, memutuskan untuk mengambil kedua belah selaput gendang telinga Nita dan melakukan transplantasi ke dalam ms V Nita. Karena panik dan tergesa-gesa Nita beranggapan bahwa operasi semacam itu paling hanya membayar 5 juta rupiah saja. Setelah operasi berhasil & hendak check out dari klinik, Nita bertanya kepada Fredi:

Nita: “Thx. Fred, kamu sudah menghilangkan kekawatiranku sebelum hari pernikahanku. Berapa Fred yang harus kubayar untuk keahlianmu ini?” tanya Nita sembari mengeluarkan segepok uang 5 juta.

Fredi:”Sama-sama Nit. Biasanya kalo ke pasien umum, untuk operasi semacam ini, mereka membayarku 75 juta. Khusus, untuk sahabatku Nita, aku minta 40 juta saja” kata Fredi.

Nita yang mendengar harga samar-samar, sesegera mungkin menyodorkan, maaf, selangkangannya ke hadapan Fredi, sambil berteriak, ” BERAPA?????”

Share.

About Author

mm

Leave A Reply