Kapolri Dan Kemendagri Sudah Menurunkan Pertolongan Kepada Masyarakat Untuk Membubarkan FPI

0

FAKTANKRI.COM — Jakarta, Kepala Polri Jenderal Tito ┬áKarvanian telah menurunkan perintah untuk semua masyarakat Indonesia untuk menolong pemerintah untuk membubarkan FPI. Karena kunci pembubaran ORMAS dalam suatu negara itu iyalah bantuan dari masyarakat.

Tito juga menjelaskan bahwa langkah untuk membubarkan suatu ormas yaitu langkah Legitimasi Hukum dan Legitimasi Publik(masayarakat).

Hal ini sangat sensitif ditambah lagi Ormas tersebut sering mengatasnamakan Agama untuk melakukan semua aksi Brutakl mereka. Kami ingin tegas tapi kami juga harus tetap meminta pertolongan dari masyarakat dan kita akan terus mencari bukti dan fakta kekerasan yang telah mereka lakukan yang telah melanggang hukum.

Tito memberikan bukti nyata dalam kasus orasi Ahmad Dhani yang melecehkan Presiden dan Polisi melakukan surat panggilan sebagai saksi terhadap beberapa anggota FPI tetapi mereka tidak hadir untuk kesaksian. Atas panggilan tersebut langsung di soroti sebagai lembaga negatif oleh mereka karena telah melakukan pemanggilan atas kasus kriminalitas Umat islam.

Maka kami selaku jajaran POLRI dan TNI berterima kasih jika mayarakat Indonesia dapat bekerja sama dengan kami untuk mendapatkan semua fakta yang terjadi di lapangan yang telah di lakukan oleh Ormas tersebut “NKRI HARGA MATI!!!” tutup kata Tito .

Share.

About Author

Leave A Reply