Liverpool Akan Belajar dari Kesalahan

0

INFO BOLA –¬†Liverpool tak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Giorginio Wijnaldum menegaskan, Liverpool akan belajar dari kesalahan di musim ini.

The Reds tercecer 17 poin dari sang juara Chelsea, bahkan dengan satu pertandingan lebih banyak. Posisi Liverpool di urutan ketiga terancam dalam perebutan finis empat bersama Manchester City dan Arsenal.

Padahal Liverpool mampu tampil bagus saat menghadapi tim-tim enam besar klasemen. Sayangnya, pasukan Juergen Klopp ini justru kalah melawan tim-tim yang lebih lemah seperti Burnley, Bournemouth, Swansea City, Hull City, Leicester, dan Crystal Palace.

“Dalam semusim Anda bisa belajar banyak,” kata gelandang Liverpool ini di ESPN. “Kami akan belajar dari banyaknya kesalahan yang kami buat di musim ini untuk musim depan.”

“Tidak akan terjadi lagi pada kami,” cetus Wijnaldum.

Liverpool akan memainkan pertandingan ke-37 dengan melawat ke markas West Ham, Minggu (14/5). The Hammers menghadirkan tantangan besar bagi Liverpool, karena mereka belum pernah bisa menang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

“Setiap lawan di Premier League adalah peringatan. Anda bisa melihatnya pada kami. Kami melawan Palace dan kalah,” sambung Wijnaldum.”Tidak masalah siapa lawan Anda — Anda bisa menang melawan siapa pun, Anda bisa kalah melawan siapa pun.”

Liverpool baru sekali finis empat besar [2] dalam tujuh musim terakhir, yang dicapai pada 2013-14.

Share.

About Author

mm

Leave A Reply