Lulusan MIT Tewas Karena Mencoba Stunt Prank !

0

Dia adalah sosok yang brilian Рnamun minggu lalu, sebuah aksi berani mengakhiri hidupnya.

Seorang lulusan Institut Teknologi Massachusetts meninggal pada hari Rabu saat ia jatuh ke dalam kematiannya saat ia mencoba mendaki atap perpustakaan Teknik berkubah, kata pihak berwenang dan anggota keluarga.

Pemrogram komputer yang berhasil Nicholas Paggi – lulusan MIT 2015 dan Bayville, NJ, asli – bersama teman sekamar yang masih lulus di sana saat dia jatuh.

“Dia turun ke sisi salah satu atap, datang ke depan dan tergelincir kembali ke sisi yang lain,” ibunya, Helga Paggi, mengatakan kepada CBS di Boston dari rumahnya di Toms River, NJ.
Tubuh Paggi ditemukan dari semak-semak di samping tengara kampus.

Kematian tersebut dianggap sebagai kecelakaan, kata juru bicara untuk kampus dan jaksa wilayah setempat.

“Kubah Besar” Perpustakaan Teknik Barker MIT – bercanda yang disebut oleh siswa sebagai “Pusat Semesta” – adalah target yang sering dilakukan oleh pranksters untuk “hacking the kome” dengan meramaikannya dengan spanduk dan benda lainnya.

Tapi Paggi dan teman-temannya hanya ingin naik ke langkan bangunan yang lebih rendah, kata saudaranya Alex kepada The Post.

“Hujan turun, dan dia tergelincir,” kata saudara laki-laki itu.

“Kami percaya setelah berbicara dengan temannya bahwa mereka memutuskan untuk pergi hanya untuk melakukan sesuatu dan tidak untuk satu orang,” tambah saudara laki-laki itu.

Paggi lulus dengan gelar di bidang ilmu komputer dan fisika, menurut thetech.com, surat kabar siswa tersebut.

Dia bekerja sebagai insinyur perangkat lunak di Ab Initio Software di Lexington, Mass, kata surat kabar tersebut.

“Nick terbaca dengan baik, memiliki selera humor yang tinggi, dan saya selalu menikmati percakapan dengannya, mendiskusikan masa depan teknologi dan kecerdasan buatan,” ilmuwan riset MIT Rich Fletcher mengatakan kepada surat kabar bahwa dia terus berkonsultasi dengan Paggi setelah Kelulusannya dan memanggilnya “programmer brilian”.

“Dunia telah kehilangan jiwa dan pemikir yang hebat,” kata Fletcher.

Minggu Dini, keluarga Paggi mengadakan penggalangan dana Gofundme dengan harapan bisa mendapatkan beasiswa dalam pemrogram yang tragis di Monsignor Donovan High School di Toms River, NJ, di mana Nicholas Paggi adalah Valedictorian 2011

Share.

About Author

mm

Leave A Reply