Menjerit Kristen Kafir,Habieb Rizieq Lulusan Sekolah Kristen

0

FAKTANKRI.COM– Seorang Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) yang telah berhasil menggerakkan masyarakat se-Indonesia untuk mengikuti demo Penjarakan Ahok atas kasus Penodaan Agama dengan gayanya yang Kontroversional tidak asing lagi dia adalah Muhammad Rizieq Shihab atau lebih di kenal dengan panggilan Habib Rizieq.

Ormas yang dipimpin oleh Habieb Rizieq telah banyak meresahkan warga belakangan ini, mulai dari penggerakan demo super besar untuk memenjarakan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) atas dugaan kasus Penistaan Agma dan beberaha hari Ormas tersebut juga melakukan sweeping pengrusakan toko dan penyitaan barang-barang atribut Natal.

Habib sering menjeritkan Kristen Kafir apakah kalian tahu sebenarnya Riwayat seorang habib Rizieq,karena pasti masih banyak yang sebenarnya belum mengetahui riwayat Habib.

sebenarnya Habib Zizieq merupakan seorang siswa SMP lulusan Sekolah Katolik Bethel Petaburan, Jakarta pada tahun 1979.jadi apakah Izajah Habib tersebut merupakan ijazah Kafir?Haram?dan tidak boleh digunakan?

Ini merupakan bukti yang dapat kami pertanggungjawabkan.Data tersebut kami Kutip dari wikipedia Muhammad_Rizieq_shihab. ini merupakan sebuah Aib yang sangat dapat mempermalukan dirinya sendiri karena prilakunya yang sering menjerit Kafir dan ternyata dirinya sendiri merupakan Lulusan Sekolah Kafir.

Well salam untuk semua pembaca,jagalah ucapan,hati dan pikiran agar tidak mempermalukan diri kita sendiri.

Share.

About Author

Leave A Reply