Sebelum Menikahi Michelle Obama, Mantan Presiden U.S, Barack Obama Melamar Gadis Ini. Dua Kali!

0

Saat Obama masih lulusan perguruan tinggi berusia 25 tahun yang tinggal di Chicago, presiden US yang ke-44 ini pernah melamar Sheila Jager, bahkan sampai dua kali, Sesuai yang tertulis di buku.

Biografi baru, Rising Star, mengatakan bahwa Jager tinggal bersama Obama muda di Kota Windy pada tahun 1980an.

“Pada musim dingin tahun ’86 saat kami mengunjungi orang tua saya, dia meminta saya untuk menikah dengannya,” demikian kutipan buku yang ditulis Jager.

Tapi ibunya berpikir bahwa pada usia 23, dia masih terlalu muda untuk menikah, jadi dia menolak. Namun, mereka tetap bersama.

Obama melamar untuk yang ke dua kalinya pada tahun 1988, sebelum Obama muda berangkat ke Harvard Law School, buku tersebut mengatakan. Sekali lagi, Jager menolaknya.

Dalam buku tersebut, dia mengatakan kepada penulisnya, David J. Garrow, “Dia menjadi … sangat ambisius tiba-tiba. Saya ingat dengan sangat jelas kapan transformasi ini terjadi, dan saya ingat secara khusus bahwa pada tahun 1987, sekitar satu tahun ke dalam hubungan kita, dia sudah memiliki pandangan untuk menjadi presiden. ”

Dia kemudian menjadi profesor studi Asia Timur di Oberlin College di Ohio.

Setelah hubungan mereka berakhir, Obama pindah, akhirnya jatuh hati kepada lulusan Harvard Law School Michelle Robinson, dan sisanya adalah sejarah.

Obama, yang kuliah dan dibesarkan didokumentasikan dalam otobiografinya yang laris, Dreams From My Father, Namun Jaeger tidak ada di dalam kisah tersebut.

Share.

About Author

mm

Leave A Reply