Sejarah Asal-Usul Klakson Tolelot Yang Sedang Menjadi Trend Dunia

0

FAKTANKRI.COM — Saat ini dunia saangat Gempar dengan bunyi “Om Telolet Om”. kami akan membahas sebenarnya kalian tahu tidak asal usul klakson tersebut darimana dan apa kegunaanny?

Pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya sebenarnya Asal Usul Klakson Telolet sudah lama ada Di Negara-negara Timur Tengah sejak tahun 2006 mereka telah banyak menggunakannya dan masuk ke Indonesia sudah sekitar 5-6 Tahun llamanya ujar seorang Supir Bus Lintas Provinsi,Ucok.

Di Negara-negara timur tengah sebenarnya klakson tersebut digunakan pada mobil ataupun Bus yang sering melintasi Gurun Pada malam hari untuk menandakan idenitas mereka dan untuk mengusir hewan-hewan yang ada di pinngir jalan seperti Unta dan lainnya.

Kata “OM TELOLET” tersebut yang semenjadi trending topic dunia bahkan diikuti oleh artis mancanegara ini sebenarnya berawal dari keisengan anak-anak yang suka berjalan di pinggir jalan.Kejadian ini bermula dari kebiasaan segelintir anak yang sering bermain di sekitar jalan Lintas Kudus-Jepara. Dari keisengan tersebut anak-anak tersebut merekam bunyi dan berjerit “Om Telolet Om” dan diikuti bahkan hingga orang dewasa yang mengikutinya dan akhirnya video tersebut tersebar dan hingga Artis-Artis ladam dan luar Negri Mengikutinya.

Share.

About Author

Leave A Reply