Trik Agar Membuat Mr P menjadi Lebih Besar Dan Kuat,Pria Wajib Baca..!

0

FaktaNKRI.com – Ukuran yang Mr sangat berpengaruh untuk keharmonisan suami istri. Hal ini bisa menjadi salah satu sebab dari pertengkaran rumah tangga yang di mana tidak adanya kepuasasn bathin saat melakukan hubungan.

Ian Kerner, Ph. D seorang penulis She Comes First membagikan beberapa tips agar hubungan tersebut dapat terjalin dengan harmonis tanpa menggunakan alat bantu tertentu.

Ayo kita bahas satu persatu cara untuk dapat membuat Mr P untuk menjadi lebih bergairah saat berhubungan dengan istri.

  1. Foreplay bagian ini sangat berguna untuk memberikan pelumas alami yang di keluarkan di vagina sehingga memudahkan penetrasi, namun juga sebagai penentu seberapa keras Mr.P. Saat dimana seorang pria sedang terangsang maka aliran darah akan mengalir deras ke arah Mr P maka akan menjadi semakin keras, Saran yang di berikan merupakan Gaya Blowjob
  2. Kegel dalam hal ini bukan perempuan yang melakukan latihan kegel tetapi di sarankan agar pria juga melakukan latihan ini karena latihan tersebut juga dapat memicu pembentukan otot agar Mr menjadi lebih tebal.
  3. Kejutan merupakan kondisi dimana Mr P di istirahatkan untuk beberapa hari karena jika Mr P yang terlalu sering berhubungan juga akan mengakibatkan efek yang kurang baik oleh sebab itu bisistirahatlah beberapa hari untuk memberikan daya kejut sehingga pemompaan darah terjadi lebioh cepat menuju Mr.P
  4. Vibrator hal ini tidak disarankan untuk semua pasangan tetapi jika pasangan belum merasakan kepuasan hal ini boleh saja dilakukan untuk mengurangi terjadinya pertengkaran dalam keluarga. silahkan gunakan Vibrator daat berhubungan maka akan terjadi double penetrasi yang dapat memberikan kepuasan terhadap istri.

Berikut 4 tips yang dapat dilakukan agar tetap menjaga keharmonisan suami istri, tidak perlu dengan cara operasi ataupun memakan obat yang akan menyebabkan efek samping cukup lakukan 4 hal tersebut maka kepuasan akan tercipta… Selamat Mencoba.

Share.

About Author

Leave A Reply