Wanita Ini Rela Ngesot Dilapangan

0

Untuk Bermain Olahraga Kesukaannya Cewek Ini Rela Ngesot Dilapangan

FaktaNKRI.com – kecintaan Zenit terhadap olahraga futsal sempat membuat kedua orantuanya khawatir. Zenit sering pulang larut malam gara-gara bermain futsal. Namun, hal tersebut menjadi cerita serta pengalaman tersendiri bagi wanita yang sempat menjadi general coordinator (GC) Futsal PON XIX Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Rumah Zenit sangat jauh dari tempat futsal yang menjadi hobinya, pulang malam-malam menjadi cerita tersendiri baginya yang tidak bisa terlupakan. Yang penting kan pulang malam tidak melakukan hal yang negatif, terangnya.

Zenit tidak menyukai lelaki yang mempunyai hobi otomotif atau sepakbola ini, menurut Zenit angka 27 merupakan angka yang sakral. Bahkan menurutnya angka tersebut dapat memberikan keberuntungan untuk dirinya sendiri.

Angka tersebut menjadi angka favorit dan juga kebanggannya, angka tersebut merupakan penjumlahan dari tanggal lahirnya 26 dan angka favorit yang pada umumnya di gunakan oleh kiper yang memiliki skill mumpuni yaitu angka 1.

Hal tersebut dianggapnya sebagai angka yang membawa keberuntungkan walaupun angka tersebut tidak dapat selalu “mendewakan” angka tersebut.

Share.

About Author

mm

Leave A Reply